Jumat, 21 November 2014
Tribun Jakarta

Hidayat Jadikan Markas Tempat Jualan Batik Oranye

Senin, 23 April 2012 23:33 WIB

Hidayat Jadikan Markas Tempat Jualan Batik Oranye
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Hidayat Nurwahid bertandang ke kantor Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (18/4/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid selalu mengenakan batik oranye "Beresin Jakarta" setiap bertemu warga. Hal itu memicu banyaknya permintaan terhadap batik tersebut karena dinilai berkualitas.

"Ya memang adanya pemberitaan media serta lewat jaringan sudah banyak yang menanyakan batik tersebut,"  kata Ketua tim media center markas pemenangan Hidayat-Didik, Dedi Supriyadi ketika ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (23/4/2012).

"Rumah Oranye' merupakan markas pemenangan Hidayat-Didik yang terletak di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Dedi mengatakan batik tersebut kini sudah mulai diproduksi. Namun, ia belum mengetahui kapan batik itu mulai dipasarkan serta harga per potongnya.

"Yang pasti di Rumah Oranye akan menjadi pusat penjualannya. Nantinya kita lihat animo, kalau semakin besar bisa dijual lewat posko di wilayah-wilayah," ujar Dedi.

Dedi juga mengatakan tim sukses Hidayat-Didik juga akan mewakafkan batik tersebut untuk dijual massal setelah dipatenkan.

"Ya, nanti kita wakafkan untuk diproduksi secara massal. Kan kalau produksinya banyak, Insya Allah harganya juga akan terjangkau," kata Dedy.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas