Jumat, 30 Januari 2015
Tribun Jakarta

Biar Sehat Faisal Basri Minum Perasan Jeruk Nipis

Senin, 23 April 2012 14:49 WIB

Biar Sehat Faisal Basri Minum Perasan Jeruk Nipis
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur Fasial Basri

TRIBUNNEWS.COM,JAKATA--Kesibukan para tokoh yang mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta betul-betul menyita waktu dan tenaga. Meski masa kampanye belum dimulai, mereka sudah harus berkeliling menyapa warga Jakarta dan menyiapkan tim sukses beserta berbagai strateginya.

Bakal Calon Gubernur DKI, Faisal Basri menjaga betul kesehatannya agar tak lunglai di tengah kesibukan menghadapi pilkada. Beruntung pria bernama asli Faisal Batubara itu memiliki asisten pribadi yang mengatur asupan dan menjaga kesehatannya, yakni sang istri, Syahfitri Nasution.

Syahfitri sangat cermat memperhatikan kesehatan Faisal. Seperti menjelang pemeriksaan kesehatan yang digelar KPUD DKI Jakarta, Senin (9/4/2012), Syahfitri mempersiapkan suplemen khusus bagi Faisal untuk menjaga kebugaran suaminya.

"Saat medical check up, Bang Faisal diberi suplemen Omega Tiga. Itu untuk jantung, walaupun tidak ada masalah, tetapi buat vitamin," kata Syafitri yang akrab dipanggil Fitri kepada Tribun Jakarta.

Faisal Basri dikenal suka menikmati wisata kuliner pinggir jalan. Ia memang memiliki makanan favorit yang merakyat, seperti soto mi, toge goreng, ketoprak, siomay, dan gado-gado.

Kebiasaan Faisal jajan beraneka ragam penganan rakyat ini pada satu sisi membuat Fitri harus betul-betul menjaga kesehatan tubuh suaminya. Ia khawatir kebersihan tempat makan suaminya kurang terjaga.

Tapi untuk urusan itu pasangan Faisal-Syahfitri punya resep khusus. Mereka rajin meminum air perasan jeruk nipis setiap pagi. Setelah itu, mereka akan menyantap buah sebagai sarapan.

Halaman123
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas