Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jakarta

Mau Berobat Gratis? Pilih Alex-Nono

Senin, 23 April 2012 17:31 WIB

Mau Berobat Gratis? Pilih Alex-Nono
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
Nono Sampono makan di warteg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosialisasi bakal calon Wakil Gubernur DKI Nono Sampono kian gencar. Nono secara terang-terangan meminta warga kolong jembatan di Matraman yang ditemuinya, untuk memilihnya pada Pilkada DKI 2012.

"Mau berobat gratis? Pilih Alex-Nono dong. Soal pendidikan dan berobat gratis, itu sudah jadi prioritas utama kami. Disusul pengadaan pemukiman murah dan transportasi," ujar Nono, Senin (23/4/2012) di kawasan Matraman Jakarta Timur.

Nono pun membagi sedikit pengalamannya waktu kecil. Menurutnya kehidupannya semasa kecil tak jauh beda dengan kehidupan warga di kolong jembatan.

"Dulu rumah saya alasnya tanah. Tetapi sekarang saya bisa jadi Jenderal. Saya akan membangun kawasan pinggir agar bisa menjadi sentra ekonomi baru," ucapnya.

Sebelumnya, Nono mensosialisasikan program cicilan murah rumah yang dicanangkan bakal calon Gubernur DKI Alex Noerdin. Warga kurang mampu di Jakarta yang memiliki e-KTP, dapat mencicil rumah Rp 5.000 per hari. "Rumahnya tipe 21, dan sudah SHM," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas