Jumat, 21 November 2014
Tribun Jakarta

Nono Sampono Sosialisasi Cicilan Rumah Rp 5.000 Per Hari

Senin, 23 April 2012 17:10 WIB

Nono Sampono Sosialisasi Cicilan Rumah Rp 5.000 Per Hari
Tribunnews.com/Danang Setiaji
Nono Sampono mengunjungi warga yang berada di kolong jembatan di Jalan Matraman Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil gubernur DKI Nono Sampono mensosialisasikan cicilan rumah murah kepada warga kolong jembatan di Jalan Matraman Jakarta Timur.

Cicilan rumah tersebut hanya sebesar Rp 5.000 per hari.

Nono yang datang mengenakan kemeja warna putih saat mengunjungi warga kolong jembatan, turut membagikan makan siang kepada warga setempat.
Nono menjelaskan, program cicilan rumah murah Rp 5.000 per hari itu sedang diterapkan pasangannya, bakal calon gubernur DKI Alex Noerdin, di Sumatera Selatan.

"Program cicilan rumah Rp 5.000 per hari itu sedang diterapkan Pak Alex di Sumatera Selatan. Rumahnya tipe 21, dan sudah SHM. Kalau di sana, di bangun rumahnya berjejer biasa, bukan rusun," ujar Alex, Senin (23/4/2012).

Nono menjelaskan, dalam kapasitas Alex Noerdin sebagai gubernur Sumatera Selatan, Pemprov Sumsel memang memberikan lahan untuk dijadikan perumahan rakyat.

"Di sana juga tanahnya masih murah dan luas. Kalau di Jakarta, program itu mungkin kami terapkan di pinggiran Jakarta, bisa rumah biasa dan bisa juga rusun. Kalau di daerah kota, mungkin rusun," katanya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas