• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Jakarta

Purnawirawan TNI Angkatan 74 Dukung Hendardji

Selasa, 24 April 2012 12:13 WIB
Purnawirawan TNI Angkatan 74 Dukung Hendardji
TRIBUNNEWS.COM/YOGI GUSTAMAN
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Dukungan purnawirawan TNI Angkatan Darat yang mendukung Hendardji Soepandji untuk gubernur Jakarta datang dari teman seangkatannya yakni 74. Diperkriakan, 50 persen angkatan ini mendukung Hendardji duduk sebagai DKI 1. Kalau mendukung secara pribadi banyak ya. Paling tidak ada 50 persen. Angkatan 74 banyak yang mendukung Hendardji, ujar Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo kepada Tribun Jakarta di kantor PPAD, Jakarta Timur, Senin (23/4/2012) kemarin. Menurut Agustadi, teman satu angkatan sudah melakukan konsolidasi dengan melakukan pertemuan untuk mendukung Hendardji belum lama ini. Salah satu yang ikut berkumpul adalah bekas KSAD Letjen TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Dalam pertemuan itu ya kita ngomong-ngomong dan memberikan dukungan. Kalau 50 persen ada sekitar 200 orang. Biasanya satu angkatan mencapai 450 orang. Buat mereka yang mau mendukung silakan saja, terang Agustadi yang juga Dewan Penasehat PPAD.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Dukungan purnawirawan TNI Angkatan Darat yang mendukung Hendardji Soepandji untuk gubernur Jakarta datang dari teman seangkatannya yakni 74. Diperkriakan, 50 persen angkatan ini mendukung Hendardji duduk sebagai DKI 1.

"Kalau mendukung secara pribadi banyak ya. Paling tidak ada 50 persen. Angkatan 74 banyak yang mendukung Hendardji," ujar Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo kepada Tribun Jakarta di kantor PPAD, Jakarta Timur, Senin (23/4/2012) kemarin.

Menurut Agustadi, teman satu angkatan sudah melakukan konsolidasi dengan melakukan pertemuan untuk mendukung Hendardji belum lama ini. Salah satu yang ikut berkumpul adalah bekas KSAD  Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

"Dalam pertemuan itu ya kita ngomong-ngomong dan memberikan dukungan. Kalau 50 persen ada sekitar 200 orang. Biasanya satu angkatan mencapai 450 orang. Buat mereka yang mau mendukung silakan saja," terang Agustadi yang juga Dewan Penasehat PPAD.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
469561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas