Sabtu, 27 Desember 2014
Tribun Jakarta

TNI: Proyektil Masih Disimpan di Puspom AL

Selasa, 24 April 2012 17:28 WIB

TNI: Proyektil Masih Disimpan di Puspom AL
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak TNI membenarkan sampai dengan saat ini pihaknya masih belum memberikan barang bukti pada kepolisian berupa proyektil dan baju yang dikenakan dua anggota TNI yang tertembak di Jl Pramuka beberapa waktu lalu.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Laksamana Muda (Laksda) Iskandar Sitompul saat dihubungi Selasa (24/4/2012).

"Iya memang belum diserahkan ke penyidik Polda. Ditunda lantaran satu dan lain hal, sekarang proyektil masih disimpan di Puspom AL," ucap Iskandar.

Kemudian, Iskandar juga mengaku tidak tahu menahu mengapa proyektil itu belum juga diserahkan ke polisi. "Saya juga tidak tahu kenapa belum diserahkan," ujar Iskandar.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, sudah seminggu pihak kepolisian melayangkan surat permohonan peminjaman barang bukti kepada pihak TNI namun belum juga direspon. Permohonan barang bukti yang diminta oleh kepolisian ialah proyektil dan baju bernoda darah milik dua TNI yang tertembak, beberapa waktu lalu di Jl Pramuka.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas