• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Jakarta

Ungkap Kematian Kelasi Arifin, Polisi Minta Medical Record

Selasa, 24 April 2012 17:56 WIB
Ungkap Kematian Kelasi Arifin, Polisi Minta Medical Record
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto (dua kiri), menunjukkan barang bukti yang digunakan untuk mengeroyok Kelasi Arifin hingga tewas, di Polda Metro Jaya, Senin (23/4/2012). Polisi juga telah menangkap lima tersangka pengeroyok dan masih mengembangkan tersangka lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi mengungkap kematian Kelasi Arifin saat pengeroyokan di Pademangan 31 Maret 2012. Pihak kepolisian akan meminta hasil medical record Kelasi Arifin.

"Dari pengakuan para tersangka belum ditemukan hal fatal yang menyebabkan tewasnya Arifin. Jadi kami akan minta hasil medical recordnya dari Rumah Sakit Mintohardjo," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (24/4/2012).

Menurut Rikwanto, dari hasil medical record itu nantinya bisa diketahui  penyebab kematian Kelasi Arifin, apakah dari pukulan benda tumpul atau dari senjata tajam.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Didi Hayamansyah mengutarakan berdasarkan keterangan hasil visum sementara diketahui luka yang diderita Kelasi Arifin yakni luka sobek bagian kepala kiri dan kanan, sobek di alis kiri dan kanan, serta lecet di tangan kanan.

"Akan kami mintakan hasil medical recordnya dari RS Mintohardjo," ujar  Didi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
471032 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas