• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Ethanol di Tubuh Olivia Ditemukan di Organ Dalam

Rabu, 25 April 2012 21:15 WIB
Ethanol di Tubuh Olivia Ditemukan di Organ Dalam
TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDRIATMO MALAU
Olivia Dewi, korban kecelakaan mobil Nissan Juke.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menyatakan Ethanol ditemukan dari organ dalam Olivia. Pernyataan ini menanggapi pihak keluarga, terkait temuan zat ethanol di tubuh Olivia.

Olivia adalah korban kecelakaan Nissan Juke di Jalan Sudirman, yang tewas terbakar beberapa waktu lalu.

"Ada organ dalamnya yang masih bisa diselamatkan, dan diteliti oleh laboratorium forensik. Itulah yang menjadi dasar tubuh Olivia mengandung Ethanol, yang biasa terdapat di minuman keras," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (25/4/2012).

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, lanjutnya, menyatakan masih ada beberapa organ dalam yang bisa diteliti dan dijadikan sampel, walaupun tubuh Olivia hangus.

Polisi sebelumnya mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) terhadap kasus Olivia. Sebab, polisi menyimpulkan kecelakaan terjadi akibat kelalaian Olivia dalam mengemudi. Kasus juga tidak bisa diteruskan karena Olivia meninggal dunia.

Kepolisian juga mengungkapkan Olivia mengemudi dalam kondisi yang tidak fit. keluarga Olivia pun telah melaporkan Nissan Group ke polisi, lantaran diduga ada kesalahan mesin pada Nissan Juke yang dikendarai Olivia. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
0 KOMENTAR
474861 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas