• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Jakarta

Istri Ahok Bingung Cari Baju Kotak-Kotak di Tanah Abang

Rabu, 25 April 2012 23:52 WIB
Istri Ahok Bingung Cari Baju Kotak-Kotak di Tanah Abang
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
AHOK KUNJUNGI TRIBUN: Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang disapa Ahok, yang berpasangan dengan Joko Widodo atau Jokowi, kunjungi Kantor Tribun Jakarta, Senin (24/4) di Jalan Pamerah Selatan. Dalam kunjungannya Ahok diterima oleh Wakil Direktur Kelompok Tribun, Sentrijanto, Wakabiro Tribun Domu Ambarita.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat pusing bukan kepalang. Istri Ahok, Veronika kesusahan mencari baju kotak-kotak untuk suaminya.

Maklum, Ahok hanya memiliki dua baju kotak-kotak. Ia tidak mengetahui bahwa baju kotak-kotak yang digunakan bersama Joko Widodo saat mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta menjadi booming di masyarakat.

Ahok mengatakan istrinya sempat menyambangi pasar Tanah Abang untuk membeli baju kotak-kotak. Hasilnya nihil.

"Istri sampai cari ke Pasar Tanah Abang tapi enggak ketemu baju itu," kata Ahok saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Ahok pun pusing mencari baju itu. Ia lalu bertanya dengan asisten Jokowi di mana baju itu didapat. "Ya dia (asisten Jokowi) orang Solo, enggak tahu Tanah Abang di mana, atau Mall Ambassador," ujarnya.

Akhirnya Ahok bertanya secara mendetil bagaimana asisten Jokowi itu mendapatkan baju.

Asisten itu mengatakan setelah Jokowi dipanggil Megawati di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Walikota Solo itu harus segera meluncur ke kantor DPD PDIP Jakarta di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

"Itu lewat jalan potong, saya jawab kalau itu sih Mall Ambassador bukan Tanah Abang," kata Ahok.

Ahok lalu meminta istrinya membelikan baju kotak-kotak di Mall Ambasador. Kini, Ahok mempunyai lima baju kotak-kotak. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga membelikan baju untuk Jokowi agar memiliki cadangan ketika di Jakarta.

Ayah tiga anak itu juga mengaku kaget atas publikasi media mengenai baju kotak-kotak. "Padahal mas Jokowi sudah menyiapkan batik ondel-ondel," tukasnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
475041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas