Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

1 Mei Ayah Olivia Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Sabtu, 28 April 2012 14:47 WIB

1 Mei Ayah Olivia Jalani Pemeriksaan di Polda Metro
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Natalie Margareth saat misa peringatan 49 hari wafatnya Olivia, Jumat (27/4/2012), dilanjutkan dengan acara tabur bunga.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melaporkan pihak Petinggi Nissan Motor Indonesia ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, selanjutnya pihak pelapor, dalam hal ini Soerijo Gondo Setiawan, ayah Olivia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro pada 1 Mei 2012 mendatang.

"Rencanannya nanti pada 1 Mei 2012 saya akan menjalani pemeriksaan di polda," terang Soerijo usai perayaan mengenang 49 hari wafatnya Olivia, Jumat (27/4/2012) di Apartemen da Vinci.

Soerijo mengatakan, jika tidak ada halangan pada 1 Mei 2012 nanti yang bertepatan dengan peringatan hari buruh, dirinya akan menjalani pemeriksaan.

"Ya panggilan pertamanya itu kan bertepatan dengan hari buruh, May day. Semoga tidak ada apa-apa jadi saya bisa ke Polda," ungkap Soerijo.

Seperti telah diketahui, pihak keluarga Olivia, yakni ayahnya, Soerijo Gondo didampingi kuasa hukumnya OC Kaligis telah melaporkan manajemen NMI ke SPK Polda Metro Jaya, beberapa waktu yang lalu lantaran melanggar UU Perlindungan Konsumen karena menyerahkan barang yang berbeda dengan yang dipesannya.

Sebelumnya Gondo juga telah melaporkan Nissan atas kelalaiannya memproduksi mobil Nissan Juke. Bernopol B 60 GOH hingga menyebabkan Olivia meninggal.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas