• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Pedagang: Kami Dukung Jokowi Jadi Gubernur

Sabtu, 28 April 2012 15:49 WIB
Pedagang: Kami Dukung Jokowi Jadi Gubernur
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh partai Gerinda dan Partai PDI Perjuangan yaitu Walikota Solo Joko Widodo atau Jokowi, Jumat (27/4/2012) kunjungi Pasar Uler (Paul) Permai, Tanjung Priok, Jakarta. Dalam kunjungannya Jokowi bertemu dan berbincang dengan tukang keramik, ojek sepeda, pedagang lainnya dan berjanji akan benahi Paul atau Pasar Uler. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ke Pasar Induk Kramat Jati mendapat tanggapan positif dari para pedagang buah.

Agus Noval (40), pedagang buah melon sangat tertarik dengan tokoh Walikota Solo ini. "Dia yang bikin pasar di Solo jadi bagus ya?" Kata Agus mencoba mengkonfirmasi kepada Tribunnews.com di Blok C, Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2012).

Ketika Agus mengetahui ternyata itu sosok Jokowi, tak pikir panjang, Agus langsung mencoba bersalaman dengan pria yang selalu mengenakan kemeja kotak-kotak tersebut. "Selamat datang Pak Jokowi," kata Agus sambil bersalaman.

Usai bersalaman, Agus langsung mengatakan dirinya sangat mendukung Jokowi menang dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta Tanggal 11 Juli mendatang.

"Saya mendukung Jokowi menang dalam Pemilukada nanti," tegas Agus yang sudah berjualan di pasar selama belasan tahun ini.

Agus mengatakan, selama ini Pemerintah Daerah yang berwenang hanya datang berkunjung saja, namun seluruh janji-janji yang digelontorkan hanya sedikit yang terealisasikan.

"Kalau pak Jokowi kan sudah terbukti kinerjanya di Solo soal pasar. Saya yakin kalau dia terpilih, pasti pasar disini maju," tandas Agus.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
482592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas