• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Alex Noerdin: Dari Kampung Tapi Tak Kampungan

Minggu, 29 April 2012 21:11 WIB
Alex Noerdin: Dari Kampung Tapi Tak Kampungan
Tribun Jakarta/Eri Komar Sinaga
Alex Noerdin dan Nono Sampono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari Golkar, Alex Noerdin menanggapi salah satu rivalnya cagub Partai Demokrat, Fauzi Bowo yang mengatakan calon gubernur tak perlu impor dari daerah lain.

Alex juga menanggapi sindiran yang mengatakan dirinya dari kampung, dan diragukan untuk memimpin Jakarta. "Ada yang bilang kami dr kampung, tapi Insya Allah tidak kampungan," kata Alex di GOR Jakarta Timur, Minggu (29/4/2012).

Mengomentari pernyataan Fauzi Bowo yang mengatakan gubernur harusnya tidak perlu diimpor dari luar Jakarta. "Untuk apa gubernur impor, barang itu kan diimpor karena yang lokal tidak cukup, makanya dalam pilkada perlu diimpor karena yang ada tidak bagus tidak cukup," ujar Alex.

Diingatkannya, kader Golkar agar jangan terjebak kedalam dikotomi kampung-kota, impor-lokal. Menurut Alex pilihlah pemimpin yang pengalaman dan berprestasi. "Liat track recordnya. Jangan beli kucing dalam karung, kalo yang ada tidak terbukti apa yang dulu dijanjikan, ya jangan pilih lagi. Pilihlah yang sudah terbukti, kalau berjanji bisa menepatinya," ujar Alex.

Alex juga mengatakan selaku Gubernur Sumatera Selatan ia dapat menepati janjinya bahka sebelum waktunya. "Sebagai Gubernur Sumsel janji satu tahun tunai (direalisasikan) dalam 81 hari, saya dapat rekor muri pemenuhan janji kampanye tercepat di indonedia, dan belum terpecahkan sampai dengan saat ini" tutur Alex

Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
484821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Bram Wijaya-Senin, 30 April 2012 Laporkan
    kaya bagus aja loe lex... gimana ga kampungan, ngomongnya aja kampungan... wajar di sana palembang banyak orang kampung... jadi orang kampung kan gampang di janji2 in...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas