• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Natalie Hanya Bisa Menangis Saat Kangen Olivia

Minggu, 29 April 2012 10:43 WIB
Natalie Hanya Bisa Menangis Saat Kangen Olivia
Ist
Olivia semasa hidupnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kenangan akan Olivia Dewi Soerijo (17), tak pernah lepas dari ingatan sang ibunda, Natalie Margareth. Natalie mengatakan setiap kali muncul rasa kangen pada Olivia, ia hanya bisa memandang foto putrinya itu.

"Setiap kali kangen Oliv (sapaan akrab Olivia) saya hanya bisa melihat fotonya dan menangis," ungkap Natalie saat ditemui pekan ini usai misa peringatan 49 hari mengenang wafatnya Olivia.

Sebagai seorang ibu, Natalie mengaku ia dan keluarga telah merelakan kepergian Oliv. Kini Natalie juga percaya Oliv telah bersama Bapa di surga. "Saya relakan, saya ikhlas. Kami hanya bisa berdoa," ujar Natalie.

Dikatakan Natalie, kini kepergian Oliv sangat terasa. Pasalnya selama ini ia dan Oliv tak pernah terpisah dalam kurun waktu yang lama. Setiap hari keduanya selalu intens berkomunikasi satu sama lain.

"Kami hampir gak pernah pisah, kalaupun pergi Oliv cuma beberapa hari, itu pun kontak terus. Sekarang Oliv telah di surga, kenangan-kenangan itu yang membuat saya selalu ingat dan merasa kehilangan," jelas Natalie.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas