• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Jakarta

PKS Solidkan Mesin Politik Pemenangan Hidayat-Didik

Minggu, 29 April 2012 06:24 WIB
PKS Solidkan Mesin Politik Pemenangan Hidayat-Didik
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid ke kantor Tribunnews.com, Rabu (18/4/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemungutan suara pemilihan gubernur DKI Jakarta tinggal 74 hari lagi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus merapatkan barisan dan menyolidkan mesin politiknya untuk memenangkan pasangan Hidayat Nurwahid+Didik J Rachbini.

Selain langkah gerakan ketuk satu juta pintu dan sosialisasi door to door, partai berlambang bulan sabit kembar dan padi ini secara reguler menghimpun kader-kadernya setiap pekan.

Pekan ini, bakal cagub DKI Jakarta Hidayat menyapa ribuan kader PKS Jakarta di dua titik, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Di Jaktim, kader PKS berkonsolidasi untuk pemenangan Hidayat+Didik di Aula Asrama Haji Pondok Gede. Lebih dari 2000 kader PKS se-Jaktim berkumpul menyatakan siap bekerja keras memenangkan pertarunga di pilgub DKI Jakarta.

Sementara di Jakut, konsolidasi kader PKS bertempat di Aula Masjid Babussalam, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara. Lebih dari 1500 kader PKS se-Jakut berhimpun.

"Kita akan bersama-sama saling bahu membahu menyongsong seruan untuk kemenangan Hidayat-Didik. Kita akan kuatkan seluruh struktur sampai ke DPRa di seluruh Jakarta Timur. Kita akan maksimalkan seluruh potensi yang kita miliki. Baik itu materi, waktu, tenaga, serta apapun untuk kemenangan pasangan Hidayat-Didik. Ayo beresin Jakarta!" ujar Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ditea Abimanyu dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu(29/4/2012).

Sedangkan mantan cagub DKI tahun 2007, Adang Daradjatun menyatakan dirinya siap all out menjadikan Hidayat-Didik menang satu putaran.

"Saya sebagai seorang anggota DPR RI harus bertanggung jawab untuk menyampaikan hasil kinerja kepada seluruh kader pemilih saya. Saya akan all out memenangkan guru kita Hidayat dalam pilgub DKI satu putaran. Untuk itu kita semua menyiapkan segala hal atau malah sudah mulai berkorban demi kemenangan itu," cetus Adang.

Menurut Adang, Hidayat Nurwahid merupakan sosok pemimpin dengan moral tinggi, intelektual yang baik, dan fisik yang kuat.

Dukungan Jamaah Al Idrisiyah

Pimpinan Jamaah Al Idrisiyah, Syaikh Muhammad Fathurrahman, mengatakan pada saat ini sangat sulit mencari pemimpin yang Islami.

"Memang pada saat yang serba hedonis seperti sekarang ini sangat sulit mencari pemimpin yang Islami. Kami bersyukur Ustadz Hidayat mau dicalonkan gubernur di DKI. Beliau sudah sangat dikenal sebagai sosok yang relijius dan tumbuh dari dunia pesantren. Maka kami mendukung serta mendoakan beliau sebagai gubernur DKI," ujar Fathurrahman.

Menanggapi hal itu, Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan terutama doa dari Syaikh Fathurrahman. Kita semua tentu berharap dengan doa dari ulama, kyai, dan ajengan seperti ini akan membuat langkah-langkah kita penuh berkah," ujarnya.

Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
483602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas