Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Polisi Akhirnya Periksa Rekan Olivia

Rabu, 2 Mei 2012 22:50 WIB

Polisi Akhirnya Periksa Rekan Olivia
Tribunnews.com/Theresia Felesiani
Natalie Margareth, menunjukkan foto almarhumah putrinya, Olivia Dewi Soerija, seusai perayaan mengenang 49 hari wafatnya model sampul majalah remaja, di Apartemen da Vinci, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joey Sebastian, rekan Olivia Dewi Soerijo yang selamat dalam kecelakaan Nissan Juke di Jalan Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu, menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/5/2012).

Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona, membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Joey.

"Iya, Joey diperiksa di Kamneg, pemeriksaan pertama di polda," ujarnya.

Daniel mengatakan, beberapa pertanyaan diberikan terhadap Joey, termasuk mengapa dirinya bisa selamat dari kecelakaan, sedangkan Olivia tidak bisa keluar maupun diselamatkan.

"Ada beberapa pertanyaan akan kami tanyakan. Dia di-BAP," imbuhnya.

Selama ini Joey belum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Seusai kecelakaan, Joey diperiksa penyidik di RS tempat Joey dirawat.

Informasi yang dihimpun Tribun, saat misa peringatan 49 hari Olivia, Jumat (27/4/2012) lalu, tak tampak Joey maupun keluarganya di acara tersebut. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas