• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Foke Dapat Dukungan Purnawirawan TNI/Polri

Minggu, 6 Mei 2012 20:24 WIB
Foke Dapat Dukungan Purnawirawan TNI/Polri
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Fauzi Bowo Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta berjabat tangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampinginya maju mempimpin kota Jakarta periode 2012-2017, bersama Nachrowi Ramli di Jalan Diponegoro No. 61, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012). Kami yakin dan percaya dengan ridha Allah kota Jakarta akan menjadi kota yang makmur dan sejahtera, tukasnya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiajii

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar 142 purnawirawan TNI/Polri menyatakan dukungannya kepada pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli pada pemilukada DKI tahun ini. Hal ini dideklarasikan saat menggelar jumpa pers di Twin Plaza, Jakarta Barat.

Ketua Komunitas Purnawirawan Sahabat Nachrowi, Cornell Simbolon, menjelaskan anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) yang memberikan dukungan merupakan sahabat Nacrowi.

"Mereka merupakan teman seangkatan dan teman saat bertugas dengan Pak Nachrowi. Mereka berhak membentuk komunitas dukungan," ujar Cornell, Minggu (6/5/2012).

Cornell mengungkapkan dirinya belum bisa memastikan berapa perkiraan suara yang akan disumbang komunitas tersebut. Menurutnya komunitas dukungan ini tidak mewakili Pepabri dan Warakawuri TNI/Polri yang merupakan wadah organisasi purnawirawan resmi.

"Pepabri dengan komunitas tentu tak bisa disamakan. Pepabri tidak mungkin memberikan dukungan-dukungan seperti ini. Namun sebagai komunitas, saya pikir ini hal yang wajar," ungkapnya.

Mengenai strateginya untuk membantu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memenangi pemilukada DKI tahun ini,Cornell mengatakan hal itu tak bisa dikatakan sekarang. "Strategi tidak bisa diungkap sekarang, nanti ditertawakan orang. Yang jelas sosialisasi dan pendekatan lainnya," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hendra Gunawan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas