• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Tertawa Tanggapi Komentar Foke Soal Bajunya

Minggu, 6 Mei 2012 18:57 WIB
Jokowi Tertawa Tanggapi Komentar Foke Soal Bajunya
(TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Pasangan cagub/cawagub DKI, Jokowi dan Ahok saat berpetmu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raut wajah tenang dan tak emosional terpancar dari wajah bakal calon Gubernur DKI Jokowi saat menanggapi komentar Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) mengenai baju kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Jokowi pun hanya tertawa mendengar komentar Foke tersebut.

"Ini yang memakai baju kotak-kotak banyak sekali. Itu pakai kotak-kotak, ibu-ibu disini semuanya juga kotak-kotak," ujar Jokowi sambil tersenyum, Minggu (6/5/2012) saat bersilahturahmi dengan warga Semper Barat, Jakarta Utara.

Jokowi pun menjanjikan kepada warga Semper Barat, baju kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya untuk maju pada pemilukada DKI tahun ini akan dibagikan pada hari Kamis. "Sekarang belum jadi, nanti yah hari Kamis," kata Jokowi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Fauzi Bowo melontarkan komentar yang cukup tendensius saat menghadiri acara Komunitas Masyarakat Jakarta Dukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2012) sore kemarin.

"Tadi saya mau memakai baju kotak-kotak ke sini. Tapi, saya dimarahin. Enggak ada tempatnya untuk baju kotak-kotak disini," kata pria berkumis tersebut.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
505711 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas