Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Jakarta

Ahok: Wartawan Bekerja Berdasarkan Nurani

Senin, 7 Mei 2012 02:26 WIB

Ahok: Wartawan Bekerja Berdasarkan Nurani
/FX ISMANTO
AHOK

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Basuki Tjahaya Purnama --biasa disapa Ahok--mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada wartawan dan media yang selama ini telah banyak membantunya. Dalam mensosialisasikan berbagai program yang akan dilakukannya dengan Jokowi bila terpilih sebagai wakil dan gubernur DKI.

"Orang mengatakan Jokowi-Ahok populer karena dibesarkan media. Kami justru bangga diledek seperti itu, karena wartawan itu bekerja sangat profesional dan tidak mungkin bisa dikendalikan oleh siapapun," katanyadi hadapan wartawan, dan para wartawan senior, saat peringatan 7 tahun meninggalnya Tokoh Pers Nasional, Valens Goa Doy di Cibubur, Sabtu Malam (5/5/2012) lalu.

"Sehingga kalau kami dapat tempat di media, maka berarti wartawan memang menganggap kami layak untuk menjadi berita di media mereka, " tutur Ahok yang juga mengaku mengagumi dunia wartawan yang dinilainya sangat humanis.

"Wartawan tidak pernah memandang ras, suku dan agama dalam menjalankan tugasnya. Wartawan bekerja, benar-benar berdasarkan hati nurani. Itu luar biasa indah," tutur Ahok.

Penulis: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas