Sabtu, 22 November 2014
Tribun Jakarta

Bentrok Ormas di Joglo, Foke Tunggu Investigasi Polisi

Senin, 7 Mei 2012 16:36 WIB

Bentrok Ormas di Joglo, Foke Tunggu Investigasi Polisi
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
ilustrasi bentrok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bentrokan berdarah antara massa Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP) kembali pecah sekitar pukul 03.00 WIB Senin (7/5/2012) dini hari di gang Kubur Joglo, Jakarta Barat. Gubernur DKI Fauzi Bowo pun menunggu investigasi polisi terkait bentrok tersebut.

Hasil bentrokan tersebut menyebabkan satu orang terkena bacok. Atas hal tersebut, pria yang biasa disapa Foke ini mengaku telah menginstruksikan Wali Kota Jakarta Barat untuk mengamankan lokasi sekitar bentrok agar masalah tersebut tidak meluas.

"Kalau masalah para pelaku bentrokan ini, kami menyerahkan sepenuhnya kepada Polda Metro Jaya. Tunggu saja hasil investigasi dari kepolisian, jangan terburu-buru memberikan penilaian. Jangan setiap ada kasus seperti ini, langsung diasumsikan macam-macam," ujar Foke, Senin (7/5/2012) di Balai Kota. Jakarta.

Foke menuturkan dirinya sudah menelpon Kapolda Metro Jaya dan Wali Kota Jakarta Barat untuk berkoordinasi melakukan langkah pengamanan di wilayahnya.

"Saya tegaskan, dari dulu tidak ada tempat bagi siapa pun yang ingin melakukan hal yang berlawanan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas