• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Wanita Cantik Nekat Ingin Tabrakkan Dirinya ke KA

Selasa, 8 Mei 2012 12:32 WIB
Wanita Cantik Nekat Ingin Tabrakkan Dirinya ke KA
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Wanita ini diamankan polisi saat mencoba menabrakkan dirinya di jalan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang perempuan cantik, berkulit putih, dan berambut panjang berusia sekitar 20 tahun diamankan petugas Kepolisian Sektor Jatinegara saat mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di Pasar Gembrong.

Wanita yang menggunakan daster bermotif bunga tersebut, terlihat seperti orang bingung saat diamankan warga dan dibawa polisi ke Polsek Jatinegara.

Petugas SPK Polsek Metro Jatinegara, Ipda Purwanto, menuturkan, perempuan muda ini, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (8/5/2012) pagi.

"Warga sekitar melaporkan, bahwa ada wanita yang hendak menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Ia kemudian diserahkan kepada patroli Polres Metro Jaktim yang kebetulan lewat," ujar Purwanto, kepada wartawan, di Mapolsek Metro Jatinegara.

Sayang, perempuan muda yang tidak bersandal itu tidak menjawab apapun pertanyaan petugas SPK, sehingga petugas pun kesulitan mengetahui identitasnya. "Dari gerak-geriknya menunjukkan perempuan itu tertekan atau depresi," jelas Purwanto.

Kemudian oleh petugas, perempuan muda ini dibawa ke Panti Sosial di Cipanyung, Jakarta Timur, untuk dititipkan sementara.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
510182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas