• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jakarta

Foke Tegaskan Reformasi Birokrasi DKI Sejak 2008

Selasa, 8 Mei 2012 12:19 WIB
Foke Tegaskan Reformasi Birokrasi DKI Sejak 2008
ist
Fauzi Bowo bersama atlet DKI dalam pengukuhan kontingen DKI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Fauzi Bowo membantah jika reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov DKI baru dilakukan jelang Pemilukada DKI tahun ini.

Menurut pria yang biasa disapa Foke tersebut, reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov DKI telah dilakukan sejak tahun 2008.

"Reformasi birokrasi prioritas pertama saya saat mencalonkan diri menjadi gubernur tahun 2007. Baca visi dan misi saya untuk mengelola tata pemerintahan yang baik," ujar Foke, Selasa (8/5/2012), saat ditemui di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

Foke menuturkan, reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov DKI jika diukur dari ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Aparatur Negara, maka reformasi birokrasi di Pemprov DKI Jakarta sudah lebih advance dari tempat lain.

Menurutnya, jika ada yang mengaitkan reformasi birokrasi di Jakarta dengan pemilukada, pria berkumis ini menyebut orang yang berpikiran seperti itu mempunyai pikiran ngeres.

"Yang berpikir seperti itu ngeres namanya. Saya tahu masih ada yang mengeluh soal pelayanan pendidikan dan kesehatan. Tetapi itu sifatnya kasus, bukan karena sistemnya. Upaya melakukan perubahan mendasar sudah saya lakukan sejak menjabat sebagai gubernur," pungkasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
510132 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas