• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Ketua FBJ: Penyebar Kupon Sembako Gratis Pengecut

Selasa, 8 Mei 2012 15:03 WIB
Ketua FBJ: Penyebar Kupon Sembako Gratis Pengecut
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
Irwan Setiawan, ketua FBJ saat konpers kupon palsu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya pihak yang menyebar kupon palsu sembako gratis yang mengatasnamakan pasangan Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi Ramli, membuat pihak Forum Bersama Jakarta (FBJ) berang. Ketua FBJ, Irwan Setiawan, menyebut penyebar kupon tersebut sebagai pengecut.

Saat menggelar jumpa pers terkait klarifikasi kupon palsu tersebut di Media Center Foke-Nachrowi, Jalan Diponegoro nomor 61A, Irwan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Sukses Foke-Nachrowi ini mengatakan pihaknya mengapresiasi kupon itu sebagai bentuk black campaign.

"Kupon ini black campaign yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk merusak citra Pak Fauzi baik sebagai Gubernur atau bakal calon Gubernur DKI. Kami berikan isyarat untuk segera menghentikan tindakan pengecut seperti ini, karena yang menerbitkan ini merupakan pengecut yang tidak ingin Jakarta aman," ujar Irwan, Selasa (8/5/2012).

Irwan menegaskan pihaknya tidak mengetahui apa motivasi orang yang menyebar kupon palsu tersebut. Menurutnya pihaknya tidak menyangka ada pihak-pihak tertentu yang berbuat keji kepada pihaknya menjelang pemilukada DKI 2012.

"Yang jadi korban bukan hanya kami, tetapi juga masyarakat karena menjadi penerima harapan palsu. Wajar kalau masyarakat kecewa, yang menerima kupon kecewa dan dialamatkan pada FBJ. Kami tegaskan dari tingkat Provinsi sampai kecamatan di Jakarta tidak pernah menerbitkan kupon," paparnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
510641 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas