• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Jakarta

Penyebar Kupon Palsu Foke-Nachrowi Pakai Baju Safari

Selasa, 8 Mei 2012 14:41 WIB
Penyebar Kupon Palsu Foke-Nachrowi Pakai Baju Safari
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
kupon foke-nara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga ternyata masih mengingat ciri-ciri penyebar kupon palsu sembako gratis yang mengatasnamakan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Penyebar tersebut memakai baju safari, serta menggunakan motor Yamaha Vixion merah dan Honda Revo.

Hal ini diungkapkan oleh seorang tukang ojek yang biasa mangkal di Jalan Diponegoro, Rukman (35), yang menerima satu boks kupon dari oknum yang memakai baju safari dan mengendarai motor.

"Saya dapat kupon tersebut dari dua orang yang berpakaian safari hitam. Katanya tolong dibagikan," ujar Rukman, Selasa (8/5/2012).

Sementara itu, Fatmawani (52) warga Jalan Cikini Kramat RT 04 RW 01, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, mengaku menerima dua box kupon. Masing-masing box berisi 100 kupon.

"Kalau saya, yang ngasih dua orang pakai baju satpam. Naik motor, sepertinya Honda Revo," ucapnya.

Namun setelah beberapa saat, dirinya dikomplain oleh warga yang diberi kupon. Sebab saat akan menukarkan kupon ternyata palsu. "Kami rakyat kecil tapi jangan dibohongi, saya malu sudah membagikan kupon tapi ternyata palsu," imbuhnya.

Fatma menambahkan, ia tidak mencatat nomor plat motor penyebar kupon tersebut. "Kalau tahu ini bohong akan saya catat nomor platnya," tegasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
510581 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas