• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Jakarta

Supri Mati Digebuki Massa

Selasa, 8 Mei 2012 08:55 WIB
Supri Mati Digebuki Massa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Supri (28) pelaku penipuan tewas di tempat lantaran dihakimi massa saat hendak melarikan diri di Kampung Cibadak Rt. 11/02 Desa Sukanegara, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (7/5/2012) pukul 19:30 WIB.

Supri tewas lantaran sekujur tubuhnya luka dan jenazah warga asal Lampung Selatan ini dibawa oleh petugas Polsek Cikupa ke RSUD Tangerang untuk divisum

Kejadian bermula saat Dudung (18) warga yang menjadi korban penipuan Supri, saat tengah berdiri di pinggir jalan didatangi Supri yang menawarkan HP Nokia C7. Dudung pun bersedia menukarkan HP miliknya ditambah dengan uang sebesar Rp. 200 ribu kepada Supri.

Setelah sepakat, keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju rumah teman Dudung untuk meminjam uang. Setelah mendapat uang pinjaman, Dudung pun menyerahkan HP dan uangnya kepada Supri. Namun Supri tidak menyerahkan HP Nokia C7 seperti yang dijanjikannya. Supri malah berusaha melarikan diri, dengan sepeda motor Yamaha Mio-nya.

Dudung berhasil memegang besi jok belakang sepeda motor hingga Supri terjatuh. Dudung meneriaki Supri penipu hingga Supri dikejar massa dan tertangkap. Supri kemudian dihakimi massa hingga meninggal di lokasi kejadian.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
509661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas