Sabtu, 28 Maret 2015
Tribun Jakarta

Ada Bunker Titiek Soeharto di Posko Alex-Nono

Rabu, 9 Mei 2012 13:55 WIB

Ada Bunker Titiek Soeharto di Posko Alex-Nono
TRIBUN JAKARTA
Tribun Jakarta edisi siang, 9 Mei 2012.


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posko tim pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin-Nono Sampono, terletak di Jl Diponegoro No 36, Menteng, Jakarta Pusat.

Rumah bergaya zaman Belanda ini milik putri mantan Presiden Soeharto, Titiek. Ada bunker di rumah berlantai dua yang sekarang dihiasi spanduk "3 Tahun Bisa" ala Alex-Nono.

Saat Tribun Jakarta ke rumah tersebut, terlihat ramai oleh lalu-lalang orang. Lokasinya memang strategis di kawasan elite Jakarta, Menteng.

Sekilas orang memandang pasti langsung mengetahui bahwa rumah seluas lebih dari 1.500 meter persegi ini merupakan sebuah posko tim pemenangan pasangan Alex-Nono.

Tanda-tanda rumah dua lantai ini adalah posko tim Alex-Nono langsung terlihat dari spanduk besar bergambar duet yang mengusung slogan "3 Tahun Bisa" itu. Spanduk besar tersebut terpampang di depan rumah, di lantai dua. 

Sementara pada pagar jalan yang mengeliling rumah terpasang atribut partai pengusung pasangan kandidat gubernur itu, yakni Golkar, PPP dan Partai Damai Sejahtera.

Halaman123
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas