Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jakarta

HIPMI Jaya Gelar Dialog Cagub DKI Terkait Ekonomi Ibukota

Rabu, 9 Mei 2012 16:26 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jaya menggelar dialog calon Gubernur DKI Jakarta. Dialog digelar di FX Senayan, Rabu (9/5/2012).

Ketua Umum HIPMI Jaya Andhika Anindyaguna mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pengusaha Jakarta pada umumnya dan pengusaha muda serta UKM Jakarta pada khususnya untuk mengenal lebih dekat kualitas para kandidat.

Selain itu, Anindya mengatakan kandidat dapat menyampaikan visi dan misi terkait ekonomi Jakarta serta kepentingan pengusaha muda.

"Apalagi bila dipertimbangkan anggota HIPMI Jaya yang totalnya berjumlah 2289 anggota adalah pemimpin perusahaan yang dapat mempengaruhi opini para pemilih yang kebetulan karyawan atau mitra usahanya," ujar Anindya.

Menurut Anindya, opini positif dari anggota HIPMI Jaya dapat meningkatkan elektabilitas kandidat gubernur.  Respon positif dari HIPMI Jaya, kata Anindya, secara organisatoris dapat meningkatkan elektabilitas kandidat gubernur.

Dialog yang direncanakan menampilkan para calon Gubernur ini hanya menampilkan Faisal Basri dan Alex Noerdin. Sementara sisanya adalah wakil gubernur yakni Didik J Rachbini, Riza Patria dan Basuki Tjahaja Purnama.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas