Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jakarta

Ikhsan Diduga Tewas karena AC di Parkiran Bandara

Rabu, 9 Mei 2012 09:23 WIB

Ikhsan Diduga Tewas karena AC di Parkiran Bandara

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sosok pria paruh baya ditemukan meninggal dalam posisi duduk bersender dalam mobil Avanza yang terparkir di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Selasa (8/5/2012) malam pukul 18.20. Belakangan diketahui korban bernama Ikhsan (40), warga Kampung Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bagian mulut, hidung, dan telinga korban mengeluarkan darah. Jenazah korban telah dievakuasi ke balai kesehatan. Diduga, korban meninggal akibat keracunan udara dari Air Conditioner (AC) mobil saat tertidur dalam mobil.

Saat ditemukan, AC mobil masih dalam kondisi menyala. Menurut Ali Ghani, salah seorang saksi mata, korban pertama kali ditemukan petugas parkir yang sedang mengontrol kendaraan yang diparkir di terminal itu. Saat ditemukan tubuh korban kaku di jok depan sebelah kanan mobil.

Kaget dengan temuan tersebut, petugas parkir melapor ke petugas Pospol Terminal 2. Kepala Pos Polisi Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Jajang menyatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi diketahui, mobil yang dikemudikan korban sudah dua hari diparkir di lokasi itu.

"Dugaan sementara, korban tewas akibat keracunan CO2 yang keluar dari AC mobil," kata Jajang.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas