• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Jakarta

Foke Klaim Kantor Kecamatan Jatinegara Termegah di Indonesia

Jumat, 11 Mei 2012 19:02 WIB
Foke Klaim Kantor Kecamatan Jatinegara Termegah di Indonesia
Tribunnews.com/Herudin
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo meresmikan gedung baru Kecamatan Jatinegara, di Jalan DI Panjaitan, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur. Dalam sambutannya Foke sapaan akrab Fauzi Bowo sesumbar soal kantor camat baru tersebut.

"Ibu-ibu boleh periksa deh, kalau emang menemukan kantor kecamatan selain termegah disini silakan kasih tau saya, boleh dibilang kantor kecamatan Jatinegara ini enggak ada di daerah manapun selain disini," ujar Foke saat meresmikan kantor kecamatan Jatinegara dan sembilan kantor kelurahan di Jakarta Timur, di pelataran parkir kantor kecamatan Jatinegara, Jumat (11/5/2012).

Kantor yang berdiri di atas hamparan lahan seluas kurang lebih 3000 meter persegi ini memiliki 4 lantai. Kantor dengan luas bangunan 2000 meter persegi ini dibangun sejak tahun 2009 dan selesai pada akhir tahun 2011, dengan anggaran total Rp 14 miliar.

Foke pun berharap dengan adanya gedung baru ini, pelayanan pada masyarakat dapat lebih cepat, cerdas dan ikhlas.

Walikota Adminitrasi Jakarta Timur, Murdhani, mengatakan, sepanjang tahun 2008-2011, terdapat ada dua kantor kecamatan dan 17 kantor kelurahan yang direhab total.

“Untuk saat ini, kantor yang telah diresmikan gubernur sebanyak satu kantor kecamatan dan sembilan kantor kelurahan. Yaitu kecamatan Jatinegara, kantor kelurahan Munjul, Rambutan, Cijantung, Cipayung, Setu, Batuampar, Pondokbambu, Cililitan dan Rawaterate,” ujar Murdhani.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
522841 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Grandong-Sabtu, 12 Mei 2012 Laporkan
    Barangsiapa yang memilih Cagub yang tersangkut KORUPSI dengan KPK dan barangsiapa yang memilih Cagub yang didukung oleh ormas2 perusuh, sesungguhnya ia termasuk kedalam golongan KEBO2 DUNGU yang tidak punya otak.

    Pastikan Anda tidak termasuk dalam golong
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas