Jumat, 28 November 2014
Tribun Jakarta

PAN: Bagi Sembako Bukan Kampanye Pilgub DKI

Minggu, 13 Mei 2012 22:08 WIB

PAN: Bagi Sembako Bukan Kampanye Pilgub DKI
net
PAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi-bagi sembako yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, diklaim bukan untuk kampanye Pemilihan Gubernur 2012.

Perwakilan DPW PAN Jakarta, Ambiya Boestama mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi jargon "PAN Merakyat". "PAN peduli dan memperhatikan rakyat. Kita ingin selalu dekat dan selalu bersama rakyat. Sebelum Pilgub juga sudah jalan. Ini murni ibadah, karena bagi PAN, politik itu ibadah," kata Ambiya, Minggu (13/5/2012).

Acara Bakti sosial digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Amanat Nasional (PAN). Berbagai sembako dan makanan ringan gratis dibagikan kepada warga di sekitar kawasan Kalibata Timur.

Wakil Ketua DPC PAN, Linjarwati mengatakan, acara ini merupakan bagian dari upaya PAN untuk membantu meringankan beban masyarakat. "Sekaligus ajang silaturrahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat," katanya dalam siaran pers kepada Tribunnews.com, Minggu(13/5/2012).

Dalam kegiatan kata Linjarwati sebanyak 170 paket sembako berisi minyak goreng, susu, mie instan, sirup, snack dan kebutuhan lainnya dibagikan kepada warga sekitar. Kalau diuangkan satu paket sembako bernilai Rp 75 ribu.

Ke depan, Linjarwati mengatakan, selain pembagian bahan pokok dan makanan ringan, bakti sosial juga akan mencakup pengobatan gratis.

Penulis: Willy Widianto
Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas