Jumat, 21 November 2014
Tribun Jakarta

Hidayat: Penempelan Poster dan Spanduk Tak Untuk Mengotori

Senin, 14 Mei 2012 21:02 WIB

Hidayat: Penempelan Poster dan Spanduk Tak Untuk Mengotori
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid bertandang ke kantor Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (18/4/2012). Hidayat disambut Direkur Tribun Network Herman Darmo dan Pemimpin Redaksi Tribunnews.com, Dahlan Dahi

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI dari PKS Hidayat Nurwahid mengatakan bahwa segala macam bentuk media kampanye seperti poster ataupun spanduk saat kampanye belum tentu mengotori lingkungan.

Hidayat mengatakan penempelan poster, dan spanduk di sudut-sudut kota bukanlah berasal dari instruksi dirinya tapi itu merupakan kerja yang dikelola tim sukses.

"Mengotori atau tidak itu debatebel, saya rasa kawan-kawan menampilkan gambar yang bersih, bagus, dan maksudnya juga baik. Memang ada foto kami, tapi saya kita itu foto yang bagus, gambar yang bersih," kata Hidayat kepada wartawan saat ditemui seusai debat calon gubernur di FKUI Salemba, Jakarta (14/5/2012).

Hidayat juga mengungkapkan bahwa banyak gambar-gambar tidak patut menempel di setiap sudut kota dan mengotori, tapi tidak pernah ada yang mempertanyakan.

"Bertanya mengenai penempelan poster, leaflet, spanduk berarti bertanya pada seluruh kandidat, karena kandidat lain pun melaksanakan hal yang sejenis, saya kira hal tersebut dilakukan bukan dengan maksud untuk mengotori," tutup Hidayat.

*

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas