• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Hidayat-Didik Dapat Dukungan dari Masyarakat Jawa

Selasa, 15 Mei 2012 16:18 WIB
Hidayat-Didik Dapat Dukungan dari Masyarakat Jawa
TRIBUN JAKARTA/Mochammad Faizal Rizki
Caption: Bertangan Kain Putih Sepanjang 50 M Bentuk Dukungan Masyarakat Jawa di Jakarta Kepada Hidayat- Didik (15/05/2012)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Jawa di Jakarta menandatangani dukungan di atas kain putih sepanjang 50 meter untuk pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat-Didik di markas Pemenangan Hidayat-Didik Center, Warung Jati Barat Nomor 30 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2012).

Hidayat mengatakan deklarasi ini pada mulanya merupakan inisiatif dari paguyuban-paguyuban masyarakat Jawa yang tinggal dan mencari nafkah di Jakarta. Namun
karena jumlahnya yang cukup banyak maka dikumpulkan menjadi satu momen silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan kepada Hidayat-Didik.

Selain dituangkan ke dalam bentuk tanda tangan di kain putih sepanjang 50 meter, bentuk dukungan kepada Hidayat - Didik juga berupa pembacaan naskah deklarasi dukungan yang, dinyatakan oleh beberapa kelompok masyarakat Jawa seperti, Ikatan Keluarga Gunung Kidul DIY, Komunitas Arema Malang Jatim, Paguyuban Sopir Trailer Jakarta Utara dari Sampang Madura, Komunitas Ojek Kramatjati dari Pati, Pengurus Arisan Lenteng Agung Se-Solo Raya dan Yogyakarta, Keluarga Klaten Jateng, Keluarga Sukoharjo Jateng, Pengrajin Meubel Klaten Jateng, Paguyuban Ngawitani Ngawi Jatim, dan lain lain.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
533041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Adelia Veronika-Selasa, 15 Mei 2012 Laporkan
    ada yang aneh deh. katanya komunitas jawa klaim dukun hidayat- didik dan jokowi, komunitas sumatra dukung alex noerdin. kenapa pendekatan pilkada DKI ini lebih condong ke arah primordialisme ya?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas