• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Habib Rizieq Doakan Hidayat Jadi Gubernur DKI

Sabtu, 26 Mei 2012 19:27 WIB
Habib Rizieq Doakan Hidayat Jadi Gubernur DKI
tribunnews.com/herudin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Habib Rizieq Syihab yang hadir dalam pertemuan antara calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid dengan tokoh ulama, mendoakan Hidayat supaya bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pertemuan yang tidak lebih dari dua jam tersebut lebih bersifat kekeluargaan dan hanya dihadiri puluhan orang.

Kepada wartawan Rizieq mengungkapkan bahwa dalam dialog dengan Hidayat banyak hal-hal yang menarik dari yang disampaikan calon gubernur DKI tersebut.

"Kita doakan saja semoga beliau diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk menjadi gubernur DKI, sehingga niatnya betul-betul mencari ridho Allah," ungkap Rizieq, Sabtu (26/5/2012) di Pejaten Residence, Jakarta Selatan.

Ia pun mendoakan kawan lamanya tersebut mudah-mudahan bisa tahan banting dengan berbagai black campaign yang penuh dengan trik, intrik dan banyak fitnahnya.

"Semoga beliau bisa hadapi itu dengan sebaik-baiknya, kita dorong beliau untuk berpolitik yang santun, bersih, berpolitik yang tidak kotor. Mudah-mudahan dengan kebersihan itu allah akan memberikan jalan untuk menjadikannya Gubernur," ucapnya.

Tetapi kedatangannya bukan berarti sebuah bentuk pemberian dukungan, tetapi lebih mencari informasi dari sejumlah calon pemimpin Jakarta, sehingga bisa dijadikan referensi bagi anggota FPI yang ada di Jakarta supaya tidak membeli kucing dalam karung.

"FPI ini beragam dan FPI bukan Parpol, jadi memang dari cabang FPI yang ada di Jakarta kan biasanya suka meminta pandangan umum. Melalui pertemuan-pertemuan ini kita kan bisa dapat masukan dari calon-calon gubernur yang ada dan kita bisa berikan pandangan dan itu akan jadi masukan dan pertimbangan sangat berarti bagi FPI yang ada di Jakarta," ungkapnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
564382 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas