Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jakarta

Lazuardi Dikeroyok Lantaran Diduga Pendukung Persib

Senin, 28 Mei 2012 14:06 WIB

Lazuardi Dikeroyok Lantaran Diduga Pendukung Persib
TRIBUN JAKARTA/Mochammad Faizal Rizki
Lazuardi semasa hidup

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Informasi yang dihimpun kepolisian dan berdasarkan keterangan para saksi diketahui Lazuari tewas dikeroyok lantaran diduga pendukung Persib.

"Lazuari berpakaian biru mirip dengan warna Persib. Apakah warna ini menjadi alasan dipukul atau bukan, ataukah perselisihan di jalan, atau antar suporter atau suporter yang sama ini semua masih didalami kepolisian," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (28/5/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto juga mengatakan, kini anggotanya tengah menyelidiki dan menelusuri penyebab kematian pasalnya korban ditemukan sudah tergeletak dan ditemukan batu serta dahan yang diduga untuk mengeroyok korban.

Saat ditanya terkait adanya rekaman CCTV di daerah kolam renang atau parkir timur apakah akan ikut digunakan sebagai rujukan untuk pengungkapan peristiwa itu? Rikwanto mengaku mungkin saja.

"Ya kalau masih berfungsi itu jadi bahan kajian, akan kita lihat juga. Tapi saat ini baru polisi yang menolong saja yang dimintai keterangan," singkat Rikwanto.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas