• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Alex Noerdin: Jokowi Populer Karena Dibantu Media Massa

Selasa, 29 Mei 2012 14:45 WIB
Alex Noerdin: Jokowi Populer Karena Dibantu Media Massa
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
PENGHARGAAN WAHANA TATA NUGRAHA: Pemerintah Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah menerima Piala Wahana Tata Nugraha Kencana Tahun 2011, dari Kementrian Perhubungan yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan dan diterima oleh Walikota Surakarta Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, Selasa (29/5/2012) bertempat di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta. Walikota Solo Jokowi yang biasa mengenakan kemeja kotak-kota kali ini tidak mengenakan baju kotak-kota melainkan mengenakan kemeja Walikota Solo yang bermotif batik. Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2011 kepada 74 pemerintah Kabupaten/Kota serta serah terima operasional 30 unit bus untuk Pemerintah Daerah dan Angkutan Pemadu Moda. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil beberapa lembaga survei terhadap enam calon gubernur DKI Jakarta menunjukkan bahwa pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono untuk saat ini masih berada di peringkat ketiga di bawah pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Joko Widodo-Basuki T. Purnama mendapat tanggapan santai dari Alex Noerdin.

Menurut Gubernur Sumatera Selatan ini, hasil survei yang dikeluarkan lembaga survei masih belum tetap hasilnya, masih ada kemungkinan naik ataupun turun.

Melihat popularitas dua calon yang lain, Alex Noerdin berpendapat, popularitas yang didapat oleh Fauzi Bowo adalah karena Foke merupakan Gubernur Incumbent yang sudah banyak dikenal masyarakat, sedangkan Jokowi, popularitasnya naik karena banyak media yang memberikan bantuan melalui publikasi.

“Dalam dua sampai tiga minggu ke depan saya melihat ada kemungkinan lembaga survei mengeluarkan hasil yang baru, perolehan suara saya dan Nono akan mengalami kenaikan,” katanya saat ditemui saat acara silaturahmi di Kantor Warta Kota, Jakarta, Selasa(29/5/2012).

Profil Calon Gubernur DKI Jakarta  

Program Kerja Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI

Tahapan dan Jadwal Pilkada DKI Jakarta

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
572901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas