• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Jakarta

Ya Allah, Kenapa Ada yang Siksa Anak Saya

Selasa, 29 Mei 2012 07:25 WIB
Ya Allah, Kenapa Ada yang Siksa Anak Saya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Tetangga, saudara, dan teman mengangkat keranda mayat jenazah Lazuardi untuk dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012). Lazuardi menjadi salah satu korban tewas yang diduga dikeroyok oleh suporter Persija, Jack Mania, saat pertandingan Persija melawan Persib di Gelora Bung Karno. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Rihana dan Yahya, orangtua Lazuardi tidak pernah menyangka putra satu-satunya akhirnya meninggal dengan tubuh yang penuh luka.

Teringat dengan kondisi jasad anaknya Rihana sesekali menangis, "Ya Allah kenapa ada orang yang tega menyiksa anak saya sampai seperti itu," ucapnya seraya berlinangan air mata.

Rihana ingin pelaku dihukum setimpal dengan apa yang telah dilakukan kepada anaknya. "Saya harap pelakunya ditangkap dan dihukum setimpal apa yang dia perbuat sama anak saya,"ucapnya

Lazuardi yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek ini terkenal anak yang pendiam, Aju panggilang akrab Lazuardi memang tidak menamatkan sekolahnya hingga SMK, Aju putus sekolah sejak kelas dua di SMK YMIK. Ia memutuskan untuk mencari nafkah sendiri dengan mengojek di dekat rumahnya di Menteng.

Rihana mengatakan Lazuardi tidak suka makan ikan, tapi dia makan apa saja yang disediakan, meski hanya tersedia kuah sayur pasti dimakan. "Aju itu ngga pilih-pilih makanan, kecuali ikan, dia pasti makan apa aja, meski cuma tinggal kuah sayur," kenang Rihana.

baca juga:

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
571391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas