• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Ibunda Dhani Maulana: Mungkin Sudah Takdirnya Seperti itu

Rabu, 30 Mei 2012 02:16 WIB
Ibunda Dhani Maulana: Mungkin Sudah Takdirnya Seperti itu
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto (dua kiri), menunjukkan barang bukti yang digunakan untuk mengeroyok Kelasi Arifin hingga tewas, di Polda Metro Jaya, Senin (23/4/2012). Polisi juga telah menangkap lima tersangka pengeroyok dan masih mengembangkan tersangka lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Mochamad Faizal Rizki
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebelum meninggal dunia, Dhani memfoto  motor kesayangannya. Hal ini disampaikan Jahedin ayah Dhani Maulana, yang menjadi korban pengroyokan oknum supporter usai nonton pertandingan big match Persija versuss Persib (27/05/2012).

Sutini, ibu Dhani menambahkan, putranya tak seperti biasa  mengabadikan foto motor Mio warna mutih kesayangannya. "Kalau firasat sih ngga ada, cuma sebelum berangkat motornya dia difotoin terus pake kamera hp-nya," kenangnya.

Dhani meminta izin kepada ibunya Sutini untuk menonton Persija vs Persib di Stadion Gelora Bung Karno karena ayahnya Jahedin sedang piket di kantornya.

Siswa kelas II SMKN 58 Cijantung Jakarta Timur ini tetap memaksa untuk menonton  meski telah dilarang ibunya."Biasanya  juga nonton di televisi, dia biasanya ngga mau nonton langsung di stadion. Barangkali sudah takdirnya seperti itu," Kata Jahedin (45) Ayah Dhani kepada Tribun di Rumahnya.

Dhani sempat hilang selama satu malam, pasca menonton pertandingan, orangtua Dhani baru mengetahui nasib anaknya hari Senin, pukul 08.00 pagi hari.

Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
574652 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas