• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Alex Noerdin Bagi-bagi Hadiah di Unika Atmajaya

Kamis, 31 Mei 2012 18:28 WIB
Alex Noerdin Bagi-bagi Hadiah di Unika Atmajaya
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Alex Noerdin-Nono Sampono menunjukkan nomor urut saat acara engambilan nomor urut di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2012). Nomor urut akan terus digunakan pasangan calon untuk kampanye dan sosialisasi diri pada Pilkada DKI Jakarta. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alex Noerdin, calon gubernur DKI Jakarta 2012-2017,  bagi-bagi hadiah bagi civitas akademika Unika Atmajaya. Tidak tanggung-tanggung. Umroh, Lourdes, Yerusalem bisa dipilih bagi yang bisa menjawab pertanyaan Alex.

"Kalau dia  (agama) Islam, saya kasih umroh. Kalau di luar Islam ziarah ke Lourdes," ujar Alex.

Lourdes merupakan  sebuah kota di kaki pegunungan Pyrenees, merupakan tempat ziarah umat Katolik terbesar di Perancis.

Pertanyaan Alex sebenarnya tidak sulit. Hanya disuruh menjawab mengapa menjadi gubernur di Jakarta lebih mudah dibandingkan dengan di daerah, apa kendala Jakarta menjadi kota internasional, dan apa program kerja tiga tahun pasangan Alex-Nono.

Namun hanya satu mahasiswa yang beruntung bisa 'terbang' ke Lourdes. Mahasiswa yang beruntung itu adalah Julius Simanjuntak mahasiswa Fakultas Hukum.

Julius berhasil menjawab pertanyaan program kerja '3 Tahun Bisa' Alex-Nono.

Seorang alumni bernama Eka berhasil menjawab. Namun belum dipastikan kemana tujuannya apakah ke Yerusalem. Sementara dua mahasiswa dan seorang suster mendapat jalan-jalan ke Bali dan Singapura.

"Ini karena saya sayangnya sama (Unika) Atmajaya," ujar Alex Noerdin saat memberikan kuliah umum di Fakultas Hukum, Unika Atmajaya, Kamis (31/5/2012).

Ayo Klik:

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas