• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Hidayat: Kami Balas Fitnah dengan Amal Saleh

Kamis, 31 Mei 2012 18:19 WIB
Hidayat: Kami Balas Fitnah dengan Amal Saleh
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini menunjukkan nomor urut saat acara engambilan nomor urut di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2012). Nomor urut akan terus digunakan pasangan calon untuk kampanye dan sosialisasi diri pada Pilkada DKI Jakarta. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, mengatakan terkait berbagai fitnah yang beredar terkait dirinya dan pasangannya Didik J. Rachbini merupakan bentuk kekhawatiran pihak lain bahwa dirinya berpeluang besar untuk menang.

"Saya difitnah kalau HNW Gubernur, katanya gereja-gereja akan hilang dari Jakarta. Padahal kami (PKS) sudah menjadi gubernur di Jawa Barat dan Sumatera Barat dan disana terbukti bisa tetap berjalan seperti adanya," terang Hidayat, di markas Hidayat-Didik Center, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Hidayat juga mengatakan ada juga fitnah yang menyebut dirinya sebagai GAM (Gerakan Anti Maulid). "Saya bilang nanti kita bikin maulid di balai agung DKI," ujar Hidayat.

Hidayat juga menyebutkan ada juga yang memfitnah dirinya sebagai pengikut syiah.

Menurut Hidayat, berbagai fitnah yang muncul tersebut menunjukkan bahwa pihak yang menyebarkan fitnah tersebut khawatir karena melihat pasangannya memiliki peluang besar untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta.

"Kita akan balas fitnah dengan amal soleh, dan cara yang tidak fair akan kita lawan dengan cara yang fair," ujar mantan ketua MPR ini menanggapi fitnah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Deklarasi dari Human Resources Center, Pemuda Karang Taruna, Forum Mahasiswa, Remaja Masjid Rawa Belong, Forum Masyarakat Tanah Tinggi, untuk mendukung pencalonan pasangan Hidayat-Didik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Semua dukungan ini adalah akumulasi bahwa komitmen kita untuk membangun Jakarta yang sejahtera, modern dan berbudaya," beber Hidayat.

Ayo Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
580231 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas