• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Sambut HUT Jakarta, Foke Bertemu Pedagang Bunga Rawa Belong

Kamis, 31 Mei 2012 11:00 WIB
Sambut HUT Jakarta, Foke Bertemu Pedagang Bunga Rawa Belong
Tribunnews.com/Herudin
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo

Profil Calon Gubernur DKI Jakarta  

Program Kerja Pasangan Calon Gubernur-Wagub DKI

Tahapan dan Jadwal Pilkada DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke, membuka Gebyar Bunga Tahun 2012 yang merupakan bagian kegiatan dalam rangka HUT ke-485 Jakarta. Dalam sambutannya, Foke menyatakan senang dapat bertemu dengan para pedagang bunga.

"Saya sangat gembira dapat bertemu kembali dengan para pedagang dan masyarakat di Pasar Bunga Rawa Belong. Dalam beberapa hari ke depan, sentra bunga hias ini akan disemarakkan dengan berbagai jenis tanaman hias serta kegiatan lainnya seperti memanfaatkan keberadaan flora," ujar Foke, Kamis (31/5/2012).

Foke menjelaskan Gebyar Bunga tahun 2012 akan diisi kegiatan dekorasi pelaminan, bursa tanaman hias dan bunga potong, kursus gratis merangkai bunga, pelatihan meronce melati, lomba pemilihan putri bunga 2012, menghias ondel-ondel dengan rangkaian bunga, lelang bunga potong, serta pagelaran seni budaya Betawi.

"Saya harap kreatifitas dan inovasi para florist, pedagang dan pelaku usaha bunga tidak berhenti dalam kegiatan ini saja, tetapi terus berlanjut dan berkembang sehingga dapat mendorong peningkatan kwalitas bunga dan tanaman hias hingga mampu bersaing dengan produk sejenis dari mancanegara," tukasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
578721 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas