• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Ahok: Tuna Rungu Artikan Metal 'I Love You'

Jumat, 1 Juni 2012 16:23 WIB
Ahok: Tuna Rungu Artikan Metal 'I Love You'
/FX ISMANTO
Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang disapa Ahok, yang berpasangan dengan Joko Widodo atau Jokowi, kunjungi Kantor Tribun Jakarta, Senin (24/4) di Jalan Pamerah Selatan. Dalam kunjungannya Ahok diterima oleh Wakil Direktur Kelompok Tribun, Sentrijanto, Wakabiro Tribun Domu, Yulis, Dayat dan Vovo (Tribunnews/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat menghadiri acara peringatan hari Pancasila di gedung Joeang 45, calon Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan nama Ahok, mempunyai sedikit cerita mengenai arti metal bagi para tuna rungu.

"Saat kami dapat nomor tiga, tunjukkan lambang metal. Artinya menang total. Ketika kami bertemu tuna rungu, mereka mengatakan I Love You dengan menunjukkan lambang metal," ujar Ahok, Jumat (1/6/2012).

Ahok pun mengatakan bahwa Jakarta merupakan barometer bagi seluruh daerah, termasuk dalam penyelenggaraan pemilukada-nya. Menurutnya jika dirinya dan Jokowi terpilih dan mampu mengubah wajah Jakarta, maka seluruh daerah akan menuntut hal yang sama.

"Kalau Jakarta mampu berubah, maka seluruh daerah akan menuntut pemimpin seperti Jokowi-Ahok," cetusnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini turut menyenggol komentar pihak-pihak yang meragukan kemampuan Jokowi. Menurutnya tidak ada hubungannya membawa-bawa kota Solo untuk mempertanyakan apakah Jokowi mampu memimpin Jakarta.

"Ahmadinejad dulu sebagai Walikota juga diragukan untuk menjadi Presiden Iran. Tetapi yang dilihat masyarakat adalah karakternya. Ahmadinejad berani menentang Amerika karena karakternya. Jadi kalau ada pertanyaan apa Jokowi sebagai Walikota Solo mampu jadi Gubernur DKI, itu pertanyaan kurang ajar, karena beliau telah teruji karakternya di Solo," paparnya.

Klik Juga:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
582852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas