Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Hidayat Nurwahid Tertawakan Hasil Survey

Jumat, 1 Juni 2012 00:13 WIB

Hidayat Nurwahid Tertawakan Hasil Survey
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Hidayat Nurwahid

TRIBNUNNEWS.COM,JAKARTA--Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat NurWahid tegas menyatakan, fitnah yang dilancarkan serta berbagai hasil survey, adalah bagian dari upaya pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan suaranya.

Beberapa hasil survey terkait Pilkada DKI Jakarta, menempatkan pasangan Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini, di bawah pasangan lain.

"Hal-hal seperti ini (fitnah-fitnah) yang menandakan orang khawatir akan peluang kita untuk menang, termasuk juga keberadaan survey," tutur Hidayat di markas Hidayat-Didik Center, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Menurut Hidayat, sungguh sangat tidak masuk akal hasil survey yang menyebutkan dirinya dan Didik Rachbini hanya mendapat 5 persen suara dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Masa kita diberi 5 persen. Itu ayam saja tertawa dengarnya. PKS saja suaranya dalam pemilu 2004 di wilayah Jakarta sebesar 23 persen sedangkan tahun 2009 19 persen. Kalau o dirata-rata 21 persen suara, dan kita tahu pemilih PKS solid," tuturnya.

"Apalagi ada Pak Didik, teman-teman PAN, Muhammadiyah, serta dukungan rekan-rekan lainnya. Kok bisa tiba-tiba jadi 5 persen?" Hidayat mempertanyakan.

Menanggapi cara-cara tidak elok tersebut, Hidayat mengatakan pihaknya tidak akan membalasnya dengan cara yang sama, ia justru akan membalasnya dengan cara-cara yang fair. "Cara-cara yang tidak fair akan kita lawan dengan cara yang fair," tegas Hidayat.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas