• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Pemerkosa yang Satu Ini Sungguh Kurang Ajar

Jumat, 1 Juni 2012 12:38 WIB
Pemerkosa yang Satu Ini Sungguh Kurang Ajar
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang karyawati berusia 20 tahun diperkosa seorang laki-laki di samping Gudang City Neon, di Pademangan, Jakarta Utara. Pemerkosanya adalah teman baru korban, yang dikenalnya melalui BBM, setelah dia menerima pertemanan yang masuk ke BB Touch-nya.

Informasi dari Polda Metro Jaya, Jumat (1/6/2012) pagi, korban adalah karyawan asal Tanjung Karang, Lampung. Pelaku selain memperkosa korban, juga menyuruh korban melakukan oral seks, kemudian dipotret pelaku. Pelaku juga memotret korban dalam pose-pose telanjang.

Sebelum meninggalkan korban dalam keadaan tidak berdaya, pelaku merampas BB milik korban.

Kejahatan yang menimpa YY terjadi pada Kamis dini hari. Korban yang menemui pelaku, setelah janjian melalui BBM-an. Korban baru mengenal pelaku.

Kepala polisi, YY mengatakan mau menemui pelaku karena akan diajak ke apartemennya. Pelaku menggunakan mobil Daihatsu Terios putih.

Namun, pelaku mengajak berhenti di dekat gudang. Korban dipaksa melakukan hubungan seks, namun menolak. Lalu pelaku mengancam korban, dengan menodongkan pisau ke leher korban. Pelaku juga mengancam akan membunuh korban, jika tidak menuruti perintahnya.

baca juga:

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
2 KOMENTAR
582191 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • rakyat-Jumat, 1 Juni 2012 Laporkan
    Yg namany pemerkosa tu kurang ajar semua...
    Bajingan!!!
    Mana ada pemerkosa gak kurang ajar!
  • ah suradi-Jumat, 1 Juni 2012 Laporkan
    yg mbuat berita ini ngaco, masak ditulis "pemerkosa yg satu ini sungguh kurang ajar". Kan smua yg namamya pemerkosa ya kurang ajar; bukan yg satu itu saja. Dlm pandangan saya, menurut berita tersebut, si perempuan korban juga "gatalan" sih. Jadi, ya, nama
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas