• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Jakarta

S Mengaku Sebagai Sekretaris Kapolda Metro Jaya

Selasa, 5 Juni 2012 16:00 WIB
S Mengaku Sebagai Sekretaris Kapolda Metro Jaya
IST
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - S, seorang dari pelaku penipuan Rp 1,4 Miliar yang menjanjikan bisa mengurus pembebasan pelaku Narkoba di Polda Metro Jaya mengaku kepada korbannya sebagai sekretaris Kapolda Metro Jaya.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Sub Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jakaya AKBP Helmy Santika, Selasa (5/6/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"S mengaku sebagai orang yang bisa menyampaikan kasus yang dialami korban ke Kapolda. Dia mengaku sebagai sekretaris Kapolda," tutur Helmy.

Padahal dikatakan Hemly, faktanya S bukanlah sekretaris Kapolda. S sendiri merupakan pelaku yang pertamakali diamankan oleh kepolisian.

"Pelapor (korban) menyebut nama S, lalu dia menyembut lagi RH yang katanya mengaku bisa membantu proses apa yang diinginkan oleh pelapor yakni perkara narkoba yang dialami adik pelapor," ungkap Helmy.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, RH merupakan otak pelaku penipuan yang menjanjikan bisa mengurus pembebasan pelaku Narkoba di Polda Metro Jaya. Sebelum beraksi RH diketahui mondar-mandir terlebih dahulu di ruang tunggu Kapolda Metro Jaya untuk meyakinkan korbannya seolah-olah RH akrab dengan orang-orang di ruang tunggu Kapolda Metro Jaya.

Klik Juga:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
594621 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas