• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Jakarta

Evan Tewas Dilempar dari Lantai Dua Pasar Pramuka

Senin, 11 Juni 2012 20:33 WIB
Evan Tewas Dilempar dari Lantai Dua Pasar Pramuka
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Evi (42), sudah menerima kepergian anak kandungnya yang tewas dikeroyok di Pasar Pramuka, Jakarta Timur pada Minggu (10/6/2011) dini hari lalu. Namun ia berharap pihak kepolisian, agar pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan putra pertamanya meninggal diberikan hukuman tegas.

"Saya harap agar pelaku ditangkap dan diberikan hukuman setimpal, karena menyebabkan hilangnya nyawa orang," ujarnya seraya berurai air mata saat ditemui dikediamannya di Jl Moncokerto RT 01/12 No.34 Utan Kayu Selatan, Matraman, Senin (11/6/2012).

Evan Mulyadi merupakan siswa kelas 2 SMK Cipta Karya jurusan Perhotelan, Jakarta Timur itu awalnya pamit dari rumah untuk pergi bermain musik bersama teman-temannya pada Sabtu (19/6/2012) malam.

Namun sekitar pukul 23.45 WIB, ibunya mendapat kabar dari teman anaknya bahwa Evan dikeroyok oleh gerombolan orang dan sudah tidak sadarkan diri setelah dilempar dari lantai 2 Pasar Pramuka.

Evan bersama temannya, Yosa sudah terkapar dan mengeluarkan banyak darah dari kepalanya. Setelah itu, Evan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo dengan menggunakan mobil polisi karena mengalami luka di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit pada Senin (11/6/2012) dini hari.

Dan kini jenazahnya telah dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jaktim. Sedangkan Yosa yang mengalami patah kaki dibawa pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
615102 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas