• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Hanya 26 Persen Percaya Janji Cagub DKI

Selasa, 12 Juni 2012 05:44 WIB
Hanya 26 Persen Percaya Janji Cagub DKI
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Peneliti Pusat Kajian Politik (Puskapol) Universitas Indonesia, Dirga Ardiansa, menjelaskan hasil survey terkait sosialisasi daftar pemilih Pilkada DKI Jakarta saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Senin (11/6/2012). Puskapol UI merilis hasil survey aspirasi warga tentang Pemilukada DKI Jakarta 2012 dan masalah kota Jakarta. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pusat Kajian Politik Fisip Universitas Indonesia (Puskapol UI) mengungkap, banyak warga Jakarta yang tak percaya dengan janji pasangan calon yang akan maju pada pemilukada DKI tahun ini.

Hal itu merujuk pada hasil survei yang digelar Puskapol UI mulai 24 Mei hingga 4 Juni 2012 di lima wilayah Jakarta yang melibatkan 594 responden.

Menurut Peneliti Puskapol UI, Dirga Ardiansyah, dari survei yang diketahui sebanyak 61 persen responden tidak percaya pada janji maupun program pasangan calon yang ada.

"Hanya 26 persen responden yakin dengan janji pasangan calon. Ini menunjukkan kondisi bahwa warga merasa apatis dengan janji pasangan calon," kata Dirga, Senin(11/6/2012) malam.

Dirga menuturkan program pasangan calon merupakan satu diantara faktor penting untuk menentukan pilihan agar menghasilkan keadaan yang lebih baik.

*Silakan klik di Sini untuk update berita Tribun Jakarta Digital Newspaper

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
1 KOMENTAR
616151 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Hasihtu Tugimin-Selasa, 12 Juni 2012 Laporkan
    pilih yang paling kecil resikonya, dan paling mudah diajak diskusi, caranya yang paling baik aqidahnya! paling logis dicontoh sebelumnya!
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas