• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Nono Sampono Yakin Ada Cara Atasi Kampung Ambon

Selasa, 12 Juni 2012 00:07 WIB
Nono Sampono Yakin Ada Cara Atasi Kampung Ambon
TRIBUNNEWS.COM/Abdul Qodir/TRIBUNNEWS.COM/Abdul Qodir
Ratusan petugas gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Cengkareng, menggelar razia narkoba besar-besaran di kawasan kampung Ambon, komplek perumahan Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakbar, Kamis (8/12/2011).Petugas juga mendapati berbagai jenis narkoba senilai lebih dari Rp 11 miliar, 5 pucuk senjata api, belasan senjata api, dan uang tunai Rp 218 juta, dari 33 rumah yang ada di komplek perumahan Permata yang lebih dikenal dengan Kampung Ambon tersebut. (TRIBUNNEWS.COM/Abdul Qodir)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam berbagai kesempatan, pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono mensosialisasikan programnya yang diantaranya menjanjikan satu tahun Jakarta aman. Nono pun yakin masalah kampung Ambon di Jakarta Barat yang menjadi sarang narkoba dapat diatasi.

Ditemui usai acara penutupan pelatihan relawan Noesa, di markas Rumah Kerja 3 Tahun Bisa, purnawirawan marinir bintang tiga ini mengatakan jangan lebih dulu memvonis suatu hal tidak dapat diperbaiki sebelum dicoba.

"Sekarang saya mau tanya, bagusan mantan ustad atau mantan rampok? Banyak cara untuk mengubah mereka, termasuk kampung Ambon. Bagaimana caranya, itu nanti. Saya mau komentar itu dulu," ujar Nono, Senin (11/6/2012).

Mantan Komandan Paspampres ini juga menuturkan sejarah sudah banyak bercerita mengenai orang yang dulunya bergelimang maksiat namun pada akhirnya berubah menjadi orang baik.

"Sejarah banyak mengabarkan hal seperti itu. Tadinya orang yang suka macam-macam, sekarang berubah jadi orang baik. Ustad juga ada kan yang mantan rampok, tetapi buktinya bisa berubah jadi orang baik," pungkasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto
2 KOMENTAR
615771 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • montezuma-Selasa, 12 Juni 2012 Laporkan
    janji2 khas politik nurdin bokir...cuap2 aja dlu..yang penting kepilih dulu..nanti manipulasi data untuk menunjukkan keberhasilan..
  • melindaZ-Selasa, 12 Juni 2012 Laporkan
    caranya nanti?...terlihat banget asal ngomong doang..kampanye palsu seperti org tdk berpendidikan..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas