• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Hendardji: Foke tak Pernah Keberatan soal Berkumis

Sabtu, 16 Juni 2012 09:07 WIB
Hendardji: Foke tak Pernah Keberatan soal Berkumis
TRIBUNNEWS.COM/BAHRI KURNIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait polemik yang terjadi soal tagline "Jakarta Jangan Lagi Berkumis" antara pihak Foke-Nara dan Hendardji-Riza, Calon Gubernur DKI Jakarta, Hendardji Soepandji menganggap tidak ada masalah dalam penggunaan tagline tersebut, karena Fauzi Bowo tidak pernah mengajukan keberatan.

"Dari Fauzi Bowo tidak keberatan kok, malah di media bilangnya terima kasih," tutur Hendardji usai meninjau pasar Alfa di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2012).

Menurut Hendardji, persoalan muncul jika ada yang merasa keberatan dan menyampaikan keberatannya langsung mengenai tagline tersebut.

"Persoalan itu muncul jika yang bersangkutan merasa keberatan. Jadi selama ini tidak ada persoalan. Sekarang gini, yang keberatan siapa?," tandas Hendardji.

Seperti diketahui, masalah tagline ini masih belum menemukan titik temu. Pihak Hendardji merasa Fauzi Bowo sebagai pihak yang bersangkutan tidak pernah menyatakan keberatannya akan hal tersebut, sehingga menurut mereka tidak ada masalah dalam penggunaan tagline tersebut.

"Untuk gugatan dari tim pasangan Foke ke kami, untuk keberatan atas tagline itu. Nah, kita mau tahu apakah yang mengajukan gugatan itu dari timses Foke," kata M Jufri di kantor Panwaslu DKI, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Pihak Hendardji-Riza sendiri merasa dasar tuntutan timses Foke-Nara agar mengubah tagline tersebut tidak jelas, karena mengatasnamakan LSM maupun ormas.

baca juga:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
631552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas