• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Perempuan Ini Murka karena Mantan Pacar Digaet Teman

Sabtu, 16 Juni 2012 08:28 WIB
Perempuan Ini Murka karena Mantan Pacar Digaet Teman
wartakota
Para tersangka pembunuh Titi Murjawati

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Terungkap sudah motif pembunuhan Siti Mujarwati (29), wanita yang tengah hamil delapan bulan dibunuh dan jenazahnya dibuang di tempat sampah di Jalan Muhari Kampung Sawah RT03/01,Jatimulya, Cilodong, Depok.

Motifnya adalah sakit hati. DA yang merupakan teman dekat korban cemburu mengetahui mantan pacarnya, Adam Sukamto (30), berpacaran dengan Titi Mujarwati.

Sedangkan Nur (18) alias Vivi yang merupakan teman DA ditangkap karena turut terlibat melakukan pembunuhan Titi, dan NK (20) alias Dinda hanya terlibat dalam membuang mayat Titi.

"Saya sakit hati tahu Adam pacaran sama Siti alias Titi. Saya sayang banget sama Adam. Kalau cari pacar jangan temen sendiri harus orang lain. Titi juga kenapa mau sama mantan pacar saya," kata DA saat diwawancara Warta Kota, Jumat (16/6/2012).

DA mengatakan, mengetahui Titi berpacaran dengan Adam setelah melihat mereka berjalan mesra di pabrik. Melihat hal itu hatinya menjadi panas. Kemudian ia merencanakan akan membunuh temannya itu.

"Saya kenal Titi dua tahun lalu. Kami sama-sama kerja di PT Ganada Makmur Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor. Titi kemudian cari kerjaan sampingan dengan mengkreditkan barang ke karyawan pabrik," ujar DA yang mengontrak di Cilangkap,Bogor.

DA menyatakan bahwa ia putus dengan Adam lima bulan yang lalu. Keputusan itu diambil karena ia dan Adam tidak ada kecocokan. Selama berpacaran ia tidak pernah berhubungan intim layaknya suami istri. (dod)

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
631502 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas