• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jakarta

Rhoma Irama Artis Pendukung Pasangan Foke-Nara

Rabu, 20 Juni 2012 23:07 WIB
Rhoma Irama Artis Pendukung Pasangan Foke-Nara
MNCTV
Rhoma Irama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim sukses Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi 'Nara' Ramli akan memperkenalkan artis-artis yang menjadi juru kampanye selama masa kampanye yang dimulai tanggal 24 Juni nanti.

Dari sekian artis tersebut, grup band D'Massiv masuk dalam daftar artis yang mengkampanyekan pasangan bernomor urut satu itu.

Kepala Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar, mengatakan besok pihaknya akan mengadakan jumpa pers mengenai hal tersebut di markas Foke-Nara, Jalan Diponegoro nomor 61, Jakarta Pusat. Acara itu sendiri rencananya akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

"Agenda acara ini yakni mengumumkan rencana kampanye, waktu, lokasi, juru kampanye, dan artis pendukung," ujar Kahfi, Rabu (20/6/2012).

Berbagai artis yang menjadi juru kampanye dan akan hadir dalam acara tersebut seperti Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Judika Idol, Mike Mohede, D'Massive, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Mandra, Jaja Miharja, dan sebagainya.

Sebagai informasi, pasangan Foke-Nara mendapat giliran melakukan kampanye akbar di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juni nanti. Pada acara tersebut, pasangan ini rencananya akan unjuk kekuatan dengan mengerahkan massa yang besar.(*)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
647742 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas