• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Ada Pemungutan Suara Pilkada DKI, 11 Juli 2012 Libur

Kamis, 21 Juni 2012 10:34 WIB
Ada Pemungutan Suara Pilkada DKI, 11 Juli 2012 Libur
Tribun Jakarta /Dany Permana
Enam Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta (kiri-kanan) Fauzi Bowo, Hendardji Soepandji, Alex Noerdin, Faisal Basri, Joko Widodo, Hidayat Nur Wahid, mengikuti tes medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (9/4/2012). Hari ini para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menjalani tes medis sebagai syarat wajib untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. (Tribun Jakarta/Dany Permana)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 11 Juli 2012, bertepatan dengan pemungutan suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, ditetapkan sebagai hari libur. Keputusan tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No. 270-104 Tahun 2012 Tentang Penetapan Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta sebagai hari libur di Provinsi DKI Jakarta.

Sehubungan keputusan tersebut, KPU Provinsi DKI Jakarta, berdasarkan surat No. 249/KPU-Prov-010/IV/2012, mengimbau agar warga DKI Jakarta yang terdaftar sebagai pemilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara), 11 Juli mendatang.

Selain itu, KPU Juga mengimbau instansi atau lembaga yang berdomisili di Jakarta, atau di luar Jakarta,agar meliburkan pegawai atau karyawannya guna memberikan kesempatan untuk mempergunakan hak pilih mereka.

Sementara untuk lembaga atau instansi pemerintah maupun swasta yang berdomisili di Jakarta dan tidak dapat menghentikan aktifitasnya karena berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat dapat mengatur jadwal kerja agar pegawai atau karyawannya menggunakan hak pilihnya.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI
Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
648772 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas